Random Movies

Selasa, 20 Maret 2012

MUTASI PEJABAT DI KEMENAG PESSEL

Rotasi dan mutasi adalah satu bentuk penyegaran dalam rangka peningkatan kinerja pegawai di suatu lembaga, dan merosotnya kinerja seseorang karena merasa sudah jenuh dengan pekerjaan yang lama digelutinya. Baik nya etos kerja seseorangan juga dipegaruhi oleh wahana dan suasana baru yang didapati pegawai tersebut.
Tidak terkecuali kemenag pessel yang juga memutasikan pegawainya pada hari kamis (12/01/2012) dan berdasarkan data yang kami dapat, pegawai yang dimutasi itu adalah :
Kasubag tata usaha (Drs. Damri) dimutasikan menjadikan Kepala KUA di kota padang, dan digantikan oleh Kepala KUA lengayang Drs. Syahrul, pada kesempatan itu kemenag juga memutasikan kepala KUA, kepala Madrasah swasta dan negeri.
Pada kesempatan itu, pelantikan dilakukan langsung kepala kemenag pessel Damri, MA dan acara berlangsung secara hikmat, pada penyambutannya Damri mengatakan bahwa mutasi dan rotasi adalah salah satu bentuk bentuk penyegaran kepada pegawai dan sudah merupakan hal yang biasa, bukan karena kinerjanya merosot atau tidak becus dalam bekerja namun ini adalah peraturan yang harus kita laksanakan.
Harapan Damri agar semua pegawai yang dilantik melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, karena jabatan yang diemban dibarengi dengan sumpah jabatan. Kemenag adalah lembaga agama dan pejabat yang dilantik harus melaksanakan amanah sesuai dengan tuntutan syariat islam, penulis berharap semoga pelantikan ini menambah kuatnya citra kemenag dimata masyarakat, karena lembaga ini merupakan kertas putih yang rentan akan noda.Zulmiswan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More