Random Movies

Selasa, 20 Maret 2012

Di bawah kepemimpinan Drs. H. M. Saleh R serta dukungan segenap guru/pegawai dan siswa., MAN 1 Padang kembali mengukir prestasi yang membanggakan.
Prestasi yang diperoleh adalah Juara Umum Lomba Tangkas Pramuka Madrasah Tk. MA IV se-Kota Padang di Lemdadika Padang Besi. Dalam LTPM IV MAN 1 Padang berhasil merebut 7 Juara 1 dan 1 Juara 2 yakni : Juara 1 Tapak Perkemahan Pa dan Pi, Juara 1 Pionering Pi, Juara 1 PBB Pa dan Pi, Juara 1 Memasak Lamang Pa, Juara 1 Tari Pasambahan Pi, Juara 1 P3K Pa dan Pi.

Prestasi lain yang ditorehkan MAN 1 Padang dalam tahun 2011 adalah :
1. Sumbar pada kegiatan JETRADA (Jejak Tradisi Darah) se-Sumatera di Pelang Kenidai Palembang dilanjutkan di Tingkat Nasional di Jakarta.
2. Juara II Lomba Juz Amma Tk. SMA/MA
3. Juara 1 Renang POPNAS di Jawa Timur
Diakhir Desember 2011 MAN 1 mengadakan study banding ke MA Ali Maksum Jogyakarta. Di MA Ali Maksum ini rombonganmeninjau lokasi yang sudah memiliki gedung dan asrama yang bertingkat, dan refresentatif untuk melaksanakan proses belajar mengajar sistem nasional dan pondok.
Rombongan yang dipimpin Drs. H. M. Saleh R juga melakukan wisata ke Kraton Jogya, Candi Borobudur yang termasuk 7 keajaiban dunia, Malioboro dan ke TMII di Jakarta.
Drs. H. M. Saleh R mengatakan bahwa keberhasilan ini adalah keberhasilan atas usaha bersama segenap keluarga MAN 1 Padang, suatu kebanggaan juga secara pribadi sebagai Kepala MAN 1 Padang atas keberhasilan tersebut. Tugas berat selanjutnya adalah mempertahankan hasil yang telah dicapai dan melahirkan generasi penerus yang berkualitas. Insya Allah.(Farhan)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More